Archive for the ‘koleksi sms lucu’ Category

sms lucu, sms kocak, sms gaul, sms lebaran, sms natal, sms romantis, sms humor, sms aneh, sms cinta

November 14, 2008

Pernahkan anda menerima atau mengirim SMS lucu…?

Wah kalo pernah, sharing di sini dunkkk….sapa tau aja bisa di copy paste nehhh..

misalnya:

“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…”

==========================

“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

======================

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

=====================

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.

=====================
Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.
========================

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.

=========================

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda

============================

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!

============================

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

================================

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

=============================
Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!

==============================

INGATKAN! lebih baik pilih Presiden SIPIL yg MILITERIS, daripada MILITER yang SIPILIS.

=============================

Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!!

=============================

Sms ini buat besok

bacanya besok

sabar ya…..

ye…dibilangin bacanya besok !!!

maksa banget sich !!

Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….

tapi jadi met malem dech….

===============================

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

================================

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

================================

Persahabatan adalah seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Trima kasih telah jadi ompolku!

============================

kl lo jadi bunga, gw rela jd kupu2, kl lo siang, gw rela jd malem, kl lo laut, gw rela jd ikannya, kl lo jd monyet, gw rela…
Sumpah deh … ! gw rela

===========================

Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

==============================

Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!

===============================

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!

==============================

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

==============================

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa

==============================

uda lama aku pengen bilang ke kamu kalo selama ini aku selalu deg-deg-an kalo sms kamu karena aku sayang sekali sama….. pulsaku…

===========================

Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !

=============================

Kamu itu cakep, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pintar, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman2ku tentang AKU…

===============================

Merasa sedih dan sepi?

Hubungi gue!!

Tak ada teman curhat?

Hubungi gue!!

Merasa strezz seperti mo gila?

Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!

===================================

“ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!”

================================

SELAMAT, sekarang handphone anda sudah di lengkapi dengan puzzle game caranya mudah yaitu lempar hand phone anda ke dinding dengan keras lalu susun kembali dan seterusnya -SELAMAT BERMAIN-

=================================

Pantun PERCAYA DIRI: Buah SEMANGKA buah DUREN-gak NYANGKA gue KEREN. Buah MANGGA buah MANGGIS-gak DISANGKA gue MANIS. Ada GULA ada SEMUT-ih GILA, gue IMUT2…

==========================

Mau telp gratis? Dari Fren… Tinggal bilang aza Fren, fren pinjem telpon nya donk !!!

=================================

Meskipun kini cintamu berharga mahal, aku akan menunggu program diskon darimu.
==================================

kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…
=====================================

KABAR GEMBIRA!!! Sekarang HP Anda telah dilengkapi fasilitas NADA SELA.Anda dapat menerima telp di SELA2 pintu,SELA2 jendela & di SELA2 meja. …

======================================

Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu… tiap malam kau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuatku mengigau SETAN…SETAN… …

===================================

Selintas lalu senyummu masih terlintas basah membasuh gurun di hatiku inginku bertanya dalam keraguan………????? Semalem tidur ngiler ya..!!! …

==============================

Say… dikau adalah idamanku. Say… tanpamu terasa hampa. Say… daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu. Say…ur Bayam seikat berapa ya??? …

==============================

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK. …

=============================

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

=====================================

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

=================================

Awas !!! Jangan banting ponselmu. Nanti kamu harus beli yang baru!

===============================

“Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas” “Kalau disuap…?” “Tegas kuterima!”

=============================

“Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!” “Negara mana?” “Arab…..”

==============================
Ketika kau akan pergi jauh
hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai
tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH
PUNYA HUTANG KEPADAKU

=================================
CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.
Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci
& di MAKAN nafsu, tp aP pUn MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO…

=================================
From: Dieta

ke tokyo bLi Li2n !!!
Hoyo 9e Pean ???

BKiN PeTi PkE KyU !!!
PsTi MkRiN aQ ???

mAn9kOkAsEm D MkN BuAyA !!!
KoK mEsEm k9n_Y ???
================================

From: DITA OCTAVIANI

Sin9Kon9 emPuk ???
TaPe DecH !!!

Da9in9 D TusUk ???
SaTe DecH !!!

TmN_Y Jen9koL ???
peTe DecH !!!

tMn_y Bwn9 ???
CaBe DeCh !!!

y9 aQ Pn9an9 ???
Hp DecH !!!

y9 BcA cMz Ne ???
jLx DecH !!!
He….He,,,,,,,,
=================================

From: Alma

Takkan HADIR tanpa pertemuan…
Takkan TULUS tanpa kejujuran…
Takkan SUCI tanpa ikatan…
Takkan ABADI tanpa kesetiaan…
Takkan INDAH tanpa kasih sayang…
I LOVE YOU

=================================

From: Tita

tEraSi,SrIkAyA camPuR pIZza
PeRmIsi OrANG KaYa mO bUaNG pUlSa
bUah mArkIsA BuAh kEdonDOng
OrANg SusAh BaLaS doNK

=============================

From: Juan

Siapa yang pintar Hayo!, ini Bahasa Indonesia yang benar! nya bagaimana
: naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan,
masuk-kedalam, lalu kalau keluar=… ?
=============================================

bertemu dengan mu adalah takdir
menjadi sahabat mu adalah pilihan
tapi jatuh cinta pada mu itu sungguh diluar kendaliku
===============================================

From : Acink

fhashsu adgyugad uadhauidhua adbuadguaoadnd i bndodhao dhbuawrjiw
…………………………

……………….
bingungkan .??????
sama aku juga bingung!!!!!!
================================================

Cinta…cinta itu bagaikan kotoran dan lalat, yang selalu nempel dan tak
akan pernah lepas sebelum ada orang yang iseng mengganggunya… By. Iduy
Wia choy,,,

====================================

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika
perasaan tidak pernah terluka…

===================================

From : Rendra
SuaRa gaduh gerinda maruya
duh ada yg malu ya !!??

ikan BAu Kena cuka
Mau di taroo MAna tu muka ??

Ade Stroberi dari blanda
SooRY …. Ya Bcanda …
==================================

klo dibaca kamu utang kencan ma aku…..!!!
klo dbalez kamu utang ciuman ma aku…!!!
klo ga dibalez kamu utang pelukan ma aku…!!!
klo dihapus kamu terima cinta aku…..?

==================================

Aku suka kmu. Kl gak bls sms ini km suka ma aku,kalo jwb sms ini km trm
aku,kl km bc sms ini km respon ma aku,kl km gak bc sms ini km suruh aku
kerumah kamu.

===================================

Di malam yang sunyi,di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun
turun entah kenapa hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG
RUMAH LO BOCOR”
===================================

Ketika kita saling bertatapan, kau sentuh punyaku… kusentuh punyamu… kau pegang punyaku, ku pegang punyamu… kau remas punyaku, kuremas punyamu… itulah cara bersalaman yang baik.

================================

Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.

=================================

Kemarin aku terperangah, ada yang cakep banget di mall.

—–

Sialan, ternyata itu cermin! Oh ternyata aku sendiri!
=====================================

Q maw ngomong

Sblmq terlambat

N sblum org lain

Ktkn kpdmu

Mungkin terlalu cpt bwt u

Q gk maw bohongi ht q sendiri

Skarg saat yg tepat uyk jujur ma U

PULSAKU HABIS!!!!!!!!!

==================================

Kucing burik sakit tetanus
Jgn sirik klo q dpt BNZ..!!

Mnum es pke Bengkuang..
Q sms Cuma Ngabisin Bonus DoanK..!!

Phon palem, phon tomat..
Met malem Sobat…
Maen raket pd nyemes
Ad monyet baca sms

Ad copet jln lurus
Eh.. monyet bc terus

Tkang pellet naik motor smash,
Eh monyet ketagihan baca sms

Ha..ha…ha…
Sayang…

Sayang…..

Sayang………..

Sayang……………

Sayang bgt ya kalo ampe jam 12 bonus smsnya g diabisin.. He99X
==========================================

Prshbatn qt t indah bgd

Klo k ketawa

Aq juga ktawa

Klo kamu nangis

Aq jg nangis

Tp klo km kepleset

Aq ktawa mpe nangis2

Indh bgd kn?

=============================

Snggh q cinta U

Pagi

Sianx

Malam

Ingin slalu ad U

Dr skian banyk pilihan

Hny U plhan q tak day g laen slaen dirimu

INDOMIE seleraq…….

==================================

pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?

karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih
hehehe…

================================

Cinta jgn pernah diGANTUNG sprt MELLY GOESLAW yg akhirnya PUDAR sprt ROSSA, carilah CINTA SEJATI sprt ARI LASSO, hingga jadi KENANGAN TERINDAH sprt SAMSON. Bila kamu gk mw DI JADIKAN YANG KEDUA sprt ASTRID kamu harus JUJUR & TULUS sprt RADJAdan KENAGLAH aq sprt UNGU jgnlah kamu SELINGKUH sprt KANGEN BAND, nnt kamu KETAHUAN oleh MATTA BAND LHO…
AQ akan MENUNGGU-MU seperti PETERPAN dan AQ akan SETIA seperti JIKUSTIK…
===================================

klo bersamamu 1 menit serasa 60 detik
1 jam serasa 60 menit
sehari serasa 24 jam …. itulah keajaiban alam
kmu pake jam yang ada alarmnya ngga ?

================================

Pejamkan matamu biarkan jiwamu terbang melayang
Hiruplah udara sedalam-dalam
Dan rasakan kentut yang kau keuarkan
Betapa nikmat bukan???

Itulah kentut yang kau keluarkan
Memang baunya busuk tak karuan
Bagaikan bangkai yang membusuk di tepi jalan
Dan tak terhiraukan

Demikian puisi yang saya sampaikan
Apabila ada kata-kata yang salh mohon di maklumi
Akhir kata wasalam
============================

Saat hatimu terasa pedih
dan air mata tak dapat lagi kau bendung
maka tumpahkanlah air matamu itu
aku akan selalu menemanimu
selalu ada di sampingmu
untuk menyeka air matamu
karena aku…

jual TISSUE…
TIssue..Tissue… 2000 tiga bungkus!!
Mw g? hehe…
=============================

Answer me seriously..Do u luv me?
Be honest..Come on..Confess..Last Chance..NERVOUS?
U dun’t luv Mie?Ok lah,how about Bihun?

sumber:
http://www.ketawa.com

http://smshumor.filmpendek.org/index.php

http://sukabiru.wordpress.com/

===========

Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman²ku tentang AKU…

Bukan tentang KAMU!!!

==============================================
Coba liat nih ada 1 pohon..

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_
Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
Apa lu mau

digantung disitu??

==================================================
I look at the Sun…….
The Sun is Beautiful…
I look at you
i……..
i……..
i……..
I rather look at the sun again

====================================================
Setelah Kepergianmu,
Hatiku Terasa Pilu…
Banyak Kenangan Terindah Yang Tak Bisa Kulupakan,
Apakah Semua Itu Akan Terulang Kembali…?
Pujaanku Kau Tetap Dihatiku Selalu…
Perasaanku Tetap Sama Seperti Dulu…
Apakah Kamu Merasakan Hal Yang Sama…?
Dan Kau Harus Tahu…
Bahwa Aku Akan Tetap Menunggu Kedatanganmu…
Selalu Dengan Hati Yang Berbunga-Bunga…

====================================================
keberanian hati adalah jiwa manusia sejati, kesabaran adalah pakaiannya,ketenangan adalah selimutnya,doa adalah senjatanya,dan Allah adalah penolongnya, ingatkan dia selalu padamu ya Allah… kemudian padaku
==================================================

bagi dunia,
kamu mungkin hanyalah seseorang
tapi bagi seseorang
kamu mungkin adalah dunianya.

=============================================

1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR RangErz..=p

=============================================
“Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”
“Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
“Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,”
=========================================

” I want to give my love to someone….and i hope you will be the only one to receive”

==========================================
Writen with a pen
Sealed with a kiss
if u r my love
please answer me this:

Are we?
Or are we not?
you told me once
But I forgot

So tell me now
n tell me the true
So i can say
I’m here 4 u

of all d people
I ever met
You’re d one
I won’t forget

And if i die
before u do
I’ll go to heaven
And wait 4 u

========================================

Jalan menuju NEXT LEVEL
tdk selalu lurus…

ada tikungan bernama
KEGAGALAN…

Ada bundaran bernama
KEBINGUNGAN…

Tanjakan bernama
TEMAN…

Lampu merah bernama
MUSUH…

Lampu kuning bernama
KELUARGA…

Engkau akan mengalami
ban PECAH…

itulah PROSES…

tapi jika engkau membawa
ban serep bernama
TEKAD…

Mesin bernama
KETEKUNAN…

Asuransi bernama
PERCAYA…

Penolong bernama
TUHAN…

Kau akan sampai di daerah yang
disebut…

KELULUSAN…

====================================

I hide my tears when I say your name,
but the pain in my heart is still the same. Although I Smile & Seem Carefree,
There is no one Who misses you more than ME!

======================================
aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan kata yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api yang menjadikannya abu

aku ingin mencintaimu dengan sederhana:
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan
awan kepada hujan yang menjadikannya tiada

===========================================

“Jika mungkin ak ingin menulis namamu dibintang agar semua orang tahu bahwa ak senang bisa mengenalmu . . .”

===========================================

“aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang….. “

=============================================

dik titip sesuatu yaaa…

titip hatiku…

============================================

A boy was about to leave. But before he did, he gave his girl a dozen roses :
11 are real and 1 is artificial. Then he told the girl ,”Don’t cry, I will love you until the last one dies..”

=========================================

i miss u like a falling star, if u c there is no star in d sky, means there’s no enough star to count how i miss u..
==========================================

Distiap doa yang trucap luruh khusyuk iringi malammu, sejahteralah tidurmu, terberkati mimpimu. Met tidur yah sayang. GBU

=======================================

Don’t ever wish a happy ending on ur love story, cause true love never have a ending ^^

======================================

Dalam sayur ada kaldu
Dalam xuxu ada madu
Dalam hatiku ada kamu

Tapi waktu melihat wajahmu, rasanya seperti aku melihat hantu

=================================================

“I’ve already given up a lot of things in my life, but you’re the last thing i won’t give up in my life”

=================================================

“In my life I learned how 2 love 2 smile 2 be happy 2 be strong 2 work hard 2 be honest 2 be faithful 2 forgive but I couldn’t learn how.. 2 stop remembering u.”
“I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.”
“The most beautiful remembrance is the time with you. I will keep it in my heart
=====================================================

anda gagal dalam bercinta?

ragu pada kejujurannya?

kecewa pada sikapnya?

ingin bunuh diri?

just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg…

==========================================

CaTu-catu…
ak chayank km…

Dua-duA…
Ak cinta km…
Tiga-Tiga
KaNgen Ama km…

Satu-DuA-TiGa
Boonk semuany…

========================================
“who said english is easy?”

please fill this blank either with “YES” or “NO”
“______, i am a pig.”

=========================================

klo ku bilang gak mau ya gak mau
klo kubilang gak suka ya gak suka
klo kamu bilang aku egois itu lah aku
kayanya hub kita sampai disini aja
thanks to all.

===========================================

aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya..
===========================================

dont walk behind me
coz i wont lead u

dont walk in front of me
cz i wont follow u

plizz walk beside me and be my friend
==========================================
ukirlah namaku di hatimu,
kenanglah diriku selalu.
karena aku akan pergi jauh ke Jepang

untuk………

membantu Utraman taro
melawan monster kalajengking
ha……ha……….ha ……..
==============================================
“this nitez i realized sumtin, not about i love u so much and how much u love me, but about i care so much bout u and don’t want u to be hurt…. when u hurt u once… it’s hurt me twice”
===============================================
cinta itu bukan menyayangi org yang sempurna
tp cinta itu adalah menyayangi org yg tak sempurna dengan cara yang sempurna
==========================================
I sought for Love
But Love ran away from me.
I sought my Soul
But my Soul I couldn’t see.
Then I sought You,
And I found all three.

===========================================
“I’m alone…
need U beside me…
need U more wise than me…
need U 2 care bout me…
need U really love me..
& hope U never leave me”

=====================================
kupu2 yg indah trsenyum n bertnya mengapa aku ikut tersenyum?
dan aku menjawab,warnamu yg indah seperti hidupku saat ini krn aku pny dia yg mencintaiku!!dia itu kmu

======================================
luv me just the way i am n luv u just the way u r!!
its so hard..but keep try!coz we’re so complicated..were so different…but we’re one!!
am i right??

=========================================

Coklat berkata kepada Wafer..
Kita ini memang beruntung terlahir Manis..
sehingga banyak orang yang suka kepada kita..
Wafer menjawab..
Kamu sangka kita yang paling manis…?
Tidak sadarkah kamu bahwa yang membaca sms ini lebih manis dari kita..
tuhkan…dia tersenyum..coba lihat manis sekali kan senyumannya..

================================================

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.
Jika suatu hari aku harus ninggalin kamu…
Aku akan bilang ke kamu, aku ga nyesel kenal ama kamu.
===========================================

If you cant love the one you love.. Love the one you have =)
=============================================

if Life is a game, i wish u always win..
if Life is a journey, i wish u walk on roses…
if Life is joy, i wish u always smile…
Have a beautiful day!
GBU

==================================================

Suatu hari kau akan bertanya, mana yg lebih penting,
harta atw hubungan qt ?
aku jawab ‘HARTA’
Lalu kau pergi meninggalkanku tanpa tau bahwa kaulah hartaku..

==============================================

kalo kamu hidup 100tahun lamanya..
aku mau hidup 100tahun-1hari..
karena aku ga mau hidup sehari tanpa adanya kamu..
===============================================
“Km pernah mengajarkan yang terbaik dlm hidupku dan aku merasa mnjadi lebih baik, Kita saling menghargai,menjaga,setia dan saling mencinta. Apa km pernah berfikir apa jadinya diriku tanpamu?”

=============================================

there r 3 things i love : the sun, the moon, and you
the sun for the day
the moon for the night
and you, for..ever..

==============================================
Lapar ya?Udah makan belum?kalo belum gw kasih kwaci deh… kwacian deh lu…

============================================

A special breakfast 4U today..
– a glass of care
– a plate of love
– a spoon of peace
– a fork of trust
– a bowl of prayers

hopefully U enjoy it..

========================================

Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI

===========================================
I want to live in your eyes, die in your arms and be buried in your heart.

================================================

I want u … To be with me In a nice Restaurent To have candle light dinner…. & to say those sweet three words to U…. “Pay The Bill”

=================================================

A B C D E F G H I J
K L M N O P Q R S
T V W X Y Z
oops! i miss “U”

==========================================

I heard someone whisper ur name..
but when I turn around to see..
Who it was??

I notice I was alone..

Then I realize it was my heart telling me that..
I MISS U!
====================================

A-lways
B-e
C-arefull
D-on’t
E-ver
F-orget me

J-uz
K-eep
L-ovin’
M-e coz
N-o
O-ther
P-erson
Q-uite
R-ight
S-hall
T-reat
U
V-ery
W-ell
X-ee
Y-ou
Z-oon
===========================================
There are many stars but the bright are few
There are many friends but the great are few
To forget me its up to you.. But to forget u.. I will never do..

===========================================

If u feel like needing someone ‘n theres 100 steps between us, U can take only 1 step to get near me and I’ll take all the 99 steps to be there for u
=============================================

When i’m walking in front of you,i’m protecting you
When i’m beside you, i’m there for you
When i’m behind you, i’m watching over you
When i’m alone, i’m thinking of you

================================================
Bunga adalah caramu tersenyum…

Sinar mentari tidak lain adalah pelukan hangat…

Bintang hanyalah gambaran caramu menjagaku sepanjang malam..

Dan menjadi dirimu adalah cara mu hadir nyata dalam kehidupanku..

-Gud Nite-

================================================

Romantis:
everytime i hear my msg tone, i always hope one of them comes from u. my phone has limited memory but my heart has unlimited space 4 someone like u

A butterfly needs its wings … an icebear needs cold weather and I … I need you!

What is a flower without the sun, what is the earth without the sky. What am I without you, that is why I tell you … I love you

==============================================

Pantun PERCAYA DIRI: Buah SEMANGKA buah DUREN-gak NYANGKA gue KEREN. Buah MANGGA buah MANGGIS-gak DISANGKA gue MANIS. Ada GULA ada SEMUT-ih GILA, gue IMUT2…

==================================================

sms humor n jayus
Good
Person.
It’s YOU !

Good
Friend
It’s YOU again

Good
Taste
That’s YOU

Good
Will
It’s also YOU

Good
Looking
Aghhhh
It’s 2 much 4 you
It’s ME…. lah!!
==============================================
“If one star will fall everytime I miss you,, all d’stars should be out of d’sky now!!So, if there’s no stars in d’sky,,it’s all your fault!! You make me miss you so much,, How You!!”
=========================================

Dlm Kolam ada berudu, dlm hati terdpt rindu, bkn prazaan cemburu or terharu..cuma kata I miss U, biar kau tau I’m still loving U..

=========================================
I waited
9 month
2c d world
1yr 2walk
2yrs 2 talk
5yrs 2 start studying
But i really waited
too many yrs 2 find
a wonderful person
like you
===========================================

I mayb far 4a minute, 4a hour, 4a day, 4a month, but i’ll always b thre 4u
i may not b able to always say gud morning, gud evening, gud night, but…
i’ll never say gud bye to you…

================================================

Di suatu malam, aku sedang duduk termenung sendiri
Seandainya datang satu bintang, dan dia bertanya kepadaku
“Jika dia telah membuatmu menangis, akankah kau tinggalkan dia?”
Dan ku pun tertunduk terdiam
Kemudian ku tatap kembali sang bintang sambil bertanya
“Wahai bintang, akankah kau tinggalkan langitmu?”
================================================
Sayang, km tau ngga..
kl km sakit, aq juga ngerasa sakit..
Aq akan lakukan apa aja u km asal km baik2 aja dan bahagia..
Makanya aq ga mau km sakit..
Yawda, pokoknya skrg km makan, trus diminum obatnya dan istirahat yang cukup..
Dan aq disini akan berdoa supaya km bisa cepet sembuh..
Luv u my prince..

===============================================

Ya Allah…
Ampunilh hamba-MU ni krn dy lbh sring bc SMS drpd bc Al-Qur’an
Ya Allah…
Sadarkanlh hamba-MU ni krn dy lbh bnyk beli pulsa drpd brsedekah
======================================

Ku iNgin
katakan
sesuatu
padamu
but
jangan
marah
yawh!
ku
tw ni3
terlalu
cepat
sebelumku
terlambat
&
sebelum
orang
lain
katakan
padamu
lebih
baik
ku
katakan
sekarang
meet bobo y, m9 mimpi indah

====================================

bwt mlm bintanglah yg special,

bwt bunga kumbanglah yg special,

but bwt aq,cuma kmulah yg plg special…
=============================

pejamkan matamu,,
bersama heningny malam
petiklah bunga mimpi
dgn jemari kelembutan
dan,,
tidurlah dgn sejuta impian,
sampai pagi kembali datang
menyapamu dgn senyuman
GOOD NIGHT n NICE DREAM yawh!!!!
===================================

Semua pelukis terkenal,
sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu,
di atas kanvas,
Tetapi mungkin cuma aku yg bisa melukisnya,
di dalam hati.
========================================

Mungkinkah MENTARI bersanding REMBULAN?
Mungkinkah SIANG bertemu MALAM?
Mungkinkah API berteman AIR?
Mungkinkah MIMPI berubah jadi NYATA?
==========================================

“SINYAL” Rinduku sekuat “INDOSAT” seluas jangkauan “TELKOMSEL” sebening “PRO XL” yang bercahaya bagaekan “MENTARI”…Aq harap,,”VOUCHER” persahabatan kita gak pernah retak & habis karena,,,Hati ini gak semuranh “PERDANA” yang selalu “BEBAS” “ROAMING” gak pernah mati seperti “AS”.jujur semua itu karena ku minta “SIMPATIMU” tuk selalu ingat pada Q.
==========================================

Sayang..mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar di tengah ribuan cahaya terang lainnya..tapi aku minta biarlah cayaha itu tetap menyala dihatimu, karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam…Luv U..

=============================================

Setiap pagi embun datang bawa kedamaian beberapa detik..
Bersamamu kedamaian itu terasa setiap detiknya…

=========================================

“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”

“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga”
============================================

eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.

===========================================

malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..

tapi tak juga ter lelap

kuselalu ingat akan dirimu

ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya@

KAMU PUNYA OBAT NYAMUK NGAK..?HEHEHE…?

=============================================

aku tahu ternyata kamu anak juragan tebu ya…
soalnya kamu maniiisss banget.

======================================

abis dhuhur itu asar, ucap janji itu nadhar tetep menunggu itu sabar,lagi usaha itu iktiar yang bc sms ini apa kabar hehehehe
========================================

KU INGIN MALAM INI KAU SELIMUTI AQ DENGAN SUTERA KASIH SAYANGMU AGAR NYENYAK TDURKU

==========================================

pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?

karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih

hehehe…
=======================================

Indah Senyummu yang menawan..
Menambah hatiku semakin penasaran..
Sulit bila, tuk ungkapkan..
Engkau gadis yang kupuja dan kusayang..

Senyuman manis tersungging bibir merah merekah bak bunga..
menjadikan ku ingin memetik dan merawatnya..
gadis dengan paras ayu slalu membayang bagai ratu..
Ingin ku slalu menjadi pendamping sebagai rajanya..
===================================

Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…”

===========================================================

pagi ini, ku tak sanggup makan karena ingat kamu.
siang ini, ku tak enak makan, karena kangen kamu.
malam ini, ku tak bisa tidur karena……
LAPARRRRRRR!

===============================================

waktu aku sedih kamu slalu menemani aku,waktu aku nangis kamu ada di samping ku,kamu selalu hadir d saat aku sedang susah,dan sekarang aku sadar kalo kamu itu pembawa sial. pergiiiiiiiii

=========================================

mAkAn pIzzA di prAnciz
sAmbiL dengAr lAgu romantiz
bukAn mO sok pUitiz or drAmatiz
tapi mAaf……. aq calon artiz
cUma pEngen bAgi sms grAtiz
kAn sayAng klO gA abIz………..

gaara_54550@yahoo.co.id

====================

jangan menulis diatas kaca
menulislah diatas meja
jangan menangis karena cinta
menangislah karena dosa….

acrimariadi@yahoo.co.id / M.Asri Al-qodri

=========================

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba
jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup
jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi
jika kamu masih tidak dapat melupakannya

===============================

“Akan tiba saatnya di mana aq harus berhenti mencintai seseorang bukan karena aq putus asa mencintainya, melainkan karena aq menyadari bahwa orang yang aq cintai akan lebih bahagia apabila aq melepaskannya””

==============================

cinta adalah kau yang ku rindu
cinta adalah kau yang ku sayang
cinta adalah kau yang ter indah
cinta adalah kau yang ter cipta

=============================

Kehidupan adalah PERJALANAN
perjalanan butuh PERJUANGAN
perjuangan perlu PENGORBANAN
diantara CINTA dan AIR MATA
sebagai jalan menuju TAQWA

acrimariadi@yahoo.co.id

=============================

saat cinta datang ke rumah jiwa mengetuk pelan pintu hati,membawa sekeranjang perhatian dan setangkai kasih sayang, sambut dengan senyum malu silahkan duduk di sofa kalbu,suguhkan minuman ragu dan sepiring kue rindu, setelah cinta singgah di hati dunia terasa indah , sekali mendung terlihat seelok pelangi dan tak sabar …esok hari datang lagi,,,,,,,, yeeeeeeeaaaaaaaaaaaaa………….

acrimariadi@yahoo.co.id

================================

gAK trbUru2 tu “SABAR”, mo insyAf tu “SADAR” Ucap jAnji tu “NADZAR” Klo Blm MAkan tu trsa “LAPAR” Abiz dzuhuR tu “ASHAR” Lg Usaha tu “IKHTIAR”.. YANG BACA NI APA “KABAR”????

http://henyan90@yahoo.co.id

======================

fajar datang menjemput pagi
senja datang menjemput malam
kita hidup menjemput mati kita mati menjemput janji
nyawa sebentar akan berakhir
harta berlimpah akan sirna
seiring senja berganti malam
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1429 H.
MINAL AIDIN WALFAIZIN.

M.Asri Al-qodri

===========================

trnyta loe toe mnafik ya ..
gue g nyangka …
gue blang sma loe ya ..
g usah blagu de …
jgn sok baek ma gue ..
gue g btuh loe …
mnding loe mikir dlu klo mo ngmongin orang ..
loe kra loe spa …
pnting bgt loe kya gtu …
loe sdr g ..
loe sndri kya mna ..
muka 2 loe ..
jga tu mlut ..
kcewa gue ma loe ..
jgn hrp kita bsa kya dulu lagi ..

cut cut cut …
mna ekspresinya …
cie cie …
msa diem gtu ..
cmment dong ..
camera action …

eddy

=============================

k4t4 oR4n9 pUtU5 4s4 Itu “do5a”
pUtU5 C1nT4 1tU “b1a54″
pUtU5 per5ah4bat4n itu “m3nyik5a”
T4p1 klw Putu5 5aNd4L “C4n9kin9 4j4″
Ha….Ha…..
M.Asri Al-qodri

=======================

ancik-ancik pucuking eri
selamat hari raya idul fitri
ndas gundul di kipasi
njaluk ngapuro awaku iki
ngutik-utik macan turu
mugi Alloh nglebur dosaku
taqobballohuminna wa minkum

hadini70@yahoo.com

==========================

karena ini engkau kunamakan si jantung hati
memompa lembut seperti angin memijat langit
berdenyut lincah seperti buih yg terus berkelit
dan darah cinta adl udara
dengan roh rindu yg menumpang lewat di dada

mizz_uchiha@yahoo.com

==========================

ikan hiu makan permen, i miss u man…
ikan hiu makan roti, i miss u sweety…
jaka sembung naik ojek, gue kangen lo jack…
burung nuri burung tekukur, i miss u honey selamat tidur…

mizz_uchiha@yahoo.com

=============================

monumen tinggi namanya MONAS
buah berduri itu NANAS
yang berisi disebut BERNAS
lawan dingin itu PANAS

tpi yang baca SMS ini KURANG WARAS
haaaaaaa……………….haaaaaaaaaaaaaaaa………………

acrimariadi@yahoo.co.id / M.Asri Al-qodri

===========================

buah duku buah rambutan
cuci piring bawah jembatan
entah jodohku entah bukan
yang penting persahabatan

acrimariadi@yahoo.co.id / M.Asri Al-qodri

===========================

jKa aQ dpAt mnJdi aIr mTa..
aQ in9in mEngLir dRi mTa mu,
brJLaN dpIpimU,
n mEnepI di bIbiRmU,
tP jkA qM y9 mnJdi Air mTa..
Qu tkAn mngiS,,

cX aQ tkAn rLa khlnganmu….

tiwi_gilr@gmail.com

===========================

duren = musuh
apel = temen biasa
strawberry = temen baek
anggur = orang yang ngangenin
melon = orang yang disayang
kiwi = orang yang didambakan
jeruk = sahabat
pir = orang yang spesial

pilih satu buah untukku ?

distance_g4@yahoo.com

=============================

satu titik dua koma aqu cantik sapa yg punya

rulif

============================

aku mungkin bukan temen terbaik untukmu, dan juga bukan sahabat untukmu, tetapi aku akan menjadi pendamping hidupmu sampai akhir hayat nanti.

arfan

============================

“SAHABAT” tu seperti bintang, walau jauh dy tetap bercahaya,
Meski kadang menghilang, dy tetap ada,
Tak mungkin dimiliki tapi tak bisa dilupakan,
Nan selalu ada di dalam hati yang amat dalam….

waty

================================

melon manis di air es
kemana ajach lo ga’ pernah sms

anak tikus rindu ibunya
sombong nich ceritanya

ada kepompong ada kupu
bales donk sms dari aku

http://cahtresno.multiply.com/

=============================

pagi…. q ingat kamu…..
siang… q ingat kamu…..
sore…. q ingat kamu…..
malam…. q ingat kamu…..
karena kamu…. q selalu ingat….
pada dalamnya makna memiliki….
pada dalamnya makna mengasihi……
luv u….. my sweety…….

eno_retro@plasa.com

===========================

rumah prancis,berjendela kaca
salam manis buat yg baca

======================

aq mencintaimu
lebih dari yg kau tau
tiap hari,jam,detik………
slalu memikirkanmu
tak ada kesempatan
tanpa merindukanmu

rafli

=============================

Jika hati adalah istana
maka cinta adalah singgasana
ketulusan adalah mahkota terindah
senyum seorang Kekasih
adalah tahta tiada tara
I Miss you forever.

choesiem.magic@yahoo.co.id

============================

hujan derezzzzzzzzz pikiran ngerezzzzzzzzzzzzzz
mulut pedezzzzzzzzzzzzzzz perut mulezzzzzzzzzzzzzz
nasip apezzzz zMz gak di blzz…
aduh…………..napa zieh gak di blz…???????????????
loh tu kejem buanget…ama gue…

acrimariadi@yahoo.co.id

============================

Dia
1.Yang mencintaimu
2.Menyayangimu
3.Mengawasimu
4.Juga yang selalu menjagamu

siapa dia……

ALLOH SWT

dea008@ymail.co.id

=========================

kuingin seperti kapas ada tuk membalut tubuh mu
kuingnin seprti darah mengalir di setiap nadi mu
ku ingin seprti udara mngisi setiap ruang kosong di jiwamu
tapi yang pasti kuingin menjadi sahabatmu
menemani setiap langkah kakimu

dymas_ristomoyo@yahoo.com

========================

berjuta juta juta pohon kangkung hanya satu pohon beringin
begitu banyak gadis sekampung
hanya kmu yang ku ingin
siiiiiapa niiiiii…….?

agung

======================

detik, menit, jam , hari, minggu , tahun .. smwa itu smakin cepat berlalu.. waktu cepat skali bergulir di samping qt.. perlu kamu tau ,, semakin cepatnya semua itu berlalu, semakin cepat pula perkembangan cintaku padamu..

rivkiey

==========================

stiap malam….
ku slalu terbayang….
rambutmu yang panjang….
bajumu yang putih bersinar…
suaramu yang merdu…
wajahmu yang tiba2 pucat..

hingga ku pun sering mengigau..
KUNTILANAK……???

rah_m@n.com

=========================

BOSAN
JENUH
BINGUNG
MAU HAL YANG BARU

pengen berbagi cerita dengan
artis idola mu!!!!!!

cara nya mudah banget :
Ketik REGTINO
kirim ke (085245704615)

sms yang kamu dapat langsung dari hp Q loe!!!!

di jamin 100% halal gak mengandung daging babi..

=====================================

Revolusi cinta matiku
Telah bergema ke seluruh negeri
Ini adalah tonggak sejarah hidupku
Karena ku yakin kamu adalah takdirku

Dengan tegasnya ku nyatakan
Kamulah akhir perjuanganku
Kuburkan cinta cinta yang sudah sudah
Kemerdekaan aku kamu yang ku tunggu

===============================

Merah darahku bulat tekadku
Setelah aku tatap wajahmu
Berkobar seluruh jiwa dan ragaku
Untuk perjuangkan cinta yang ku yakini

Kamu adalah perempuan paling cantik
Di negeriku indonesia kamulah yang nomor satu
Aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya

============================

pantun:

Makan duren sambil ngelamun,
Hati-hati ketelen ntar bijinya……

Disana gunung, disini gunung…..
Ciptaan Tuhan dech……….

Ashiko_69@yahoo.com

=======================

aq KeceWa Ma U
U ngGa mIkiRin PerasAaNku
KiTa Kan DaH PeRnaH jaNji
KaLo SetIap MasAlaH HarUs diSeleSaikAn beR2
Kmu daH ngeRusaK KebUN PerShabAtan Qt

Npa Kmu ngGa peRnah CERita kaLo
KAMU DIKUTUK JD MONYET???

dhindha_peb3@yahoo.com

================================

Ono kupat nyemplung santen
menowo lepat nyuwun pangapunten

Mlaku-mlaku ning segoro
ning segoro dino seloso
yen aku duwe salah lan duso
aku nyuwun pangapuro

http://farhantaqwa.wordpress.com/

===============================

persahabatan itu ibarat tangan dengan mata, dikala tangan kita sakit dan terluka, maka mata akan menangis,,dan apabila mata menangis, tanganpun akan menghapuskan air mata..

yoga
================================

“Biarkanlah mereka itu, Mereka oang buta yang menuntun orang buta. Jika orang buta menuntun orang buta, pasti keduanya jatuh ke dalam lubang”

============================

Selamat datang dlm penerbangan RAMADHAN AIR,dgn no 1429H dgn tujuan idhul fitri..kita akan terbang dgn ketinggian 29/30 hari keatas permukaan haus dan lapar..para penumpang di wajibkan untuk memakai sabuk PUASA dan menegakkan kursi SHOLAT..penerbangan ini bebas asap PERSELISIHAN”sy Ady selaku pilot dan keluarga sbgi awak kabin bertugas mengucapkan Slmat Mennunaikan Ibadah Puasa..MHN MAAF LHR & BATHIN..
myadi_adi@yahoo.com

==================================

aKu dAn kAu sElaLu BeR$am@
WaLaU kEm@na KiTa bErdUa
sEl@m@t h@rI daN bUlaN Pu@sA
kITa BeRmA’af @n dI Ram@dHan TiBa
bolo DW

==================================

Jika cinta itu indah namun berduri, maka biarkan aku cuma sekedar kagum akan keelokanmu. jika rindu kamu bagaikan jalan yang lurus namun berjurang, maka biarkan aku berhenti untuk tetep setia menanti tulus perlindungan darimu.

jika cinta bagi kamu hanyalah sajian indah surga dunia, maka lain halnya dengan aku yang menganggap itu segalanya. hatiku bak kayu yang lapuk termakan waktu mengharap sandaran jiwa tuk tetep bertahan dalam rentangnya hidup yang tak terbaca sisa senja!

aqila@yahoo.co.id

==============================

Cinta Dunia, Dunia Akan Musnah

Cinta Manusia, Manusia Akan Mati

Cintalah pada Allah Karena Hanya DIalah Yg Kekal Abadi

^_^

Andry_malah@yahoo.com

================================

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.

rahmat_irmadas@yahoo.co.id

================================

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.

rahmat_irmadas@yahoo.co.id

===========================

Ada hewan makan kedondong( Q punya temen tapi sombong)

Beli pistol sambil makan es( Dia ga’ pernah Mscl ataupun SMS)

Ada pager ada duku( Tega bener dia pada Q)

herry_capri@yahoo.com

===============================

Org kaya naik mobil suzuki
Pulang rumah goyang kaki
Org miskin jalan kaki
Pulang rumah setengah mati

LuCAs

======================

TUHAN tu memberimu :
2mata,
2tLinga,
2tangn,
2kaki pdmu,

Tp TUHAN memberi hanya 1hati pdmu,

kalo qm mo mncari hati yG satu Lg yG bnar2 bs mngerti dan mnyayangimu.. aq siap memberikan punyaku bwt km seorang

======================

Cinta adalah keikhlasan untuk menerima pasangan dan mengerti kekurangannya… Kalimat yang mudah diartikan namun sulit untuk diaplikasikan.. Cinta datang untuk saling melengkapi perbedaan dan bukan untuk memperdebatkannya…

cinta tu..disakiti tp gak merasa sakit, menunggu lama tp rasanya sbentar..
menyakitkan tp indah..
menyenangkan tp sedih..
bikin pusing!!

==============================

BuruNG camar pke celana, Pa kabar yang disana?? Ikankakap jadi radja, Q harap baik2 aja. Burung elang bawa batu,sedang apa yang disitu?? Perut mules makan pepaya, balaz yaw???

RieKa GirL

============================

undang-undang NeGara RepublikCinta 2008

“PmBkaAn” bHw sSgHnYa jTh cnT aDLH HaksTiap rMJ & oLh sBB iTu maka sLrH larNgn oRng Tua hRs dHpsKn kRn tDk sSuai dG pRKmbGn & pMBbsAn pCntaan rMj, teLh sMPyLh pD sAat yG bRbhgiA dGn pNh kSh sYg mGnTrkn Qt k pNTu gRBg pErNikaHn. KmDiaN dRpD iTu uTk dPt mNkmTi pRosesPcnTaAn yG baik hRs dsRkn kPd rSa PngErtian, KtuSAn Yg MNdlM PerSaTuAn Hti, Sqp yG roMnts Sert MewUjuDkn Kesetian yang sesungguhnya

081374930281

andrebudiyanto@yahoo.co.id

==================================

‘Anda brmasalah dengan cinta?..
kini tlah hadir dikota anda “BENGKEL CINTA”
kami menerima:
– servis cinta yg macet
-las hati yg patah
-ganti oli khayal
-isi ulang air mata cinta
-pengecatan asmara yg pudar
Kami menyediakan suku cadang selingkuhan&accesoris
rayuan jika anda berminat hub:085752122131

ery__ayu bpp

=============================

roni waluya makan pizza
ini org kaya mo buang pulza
buah markisah buah kdondong
hey org susah jgn bengong gitu donk
buah cherry dimakan anakonda
eh sorry ,,, pan ane bercanda

yohana.utardi@gmail.com

==================

bila cinta harus berakhir dgan kesedihan ,,
jgn prnah menyesal dgan sebuah pertemuan ..
krna ,, org yg membuatmu sedih, adlh org
yg penah buatmu bahagia ……

vikii_cooll@yahoo.com

=======================
jalan-jalan ke kota baru
jangan lupa beli kain warna biru
kalau kau cinta padaku
katakan saja i love you

http://www.damstronk@yahoo.com

============================

koleksi sms cinta:

http://ainuamri.wordpress.com/2007/09/25/hello-world/

DIarsipkan di bawah: Uncategorized xxx, humor yg aneh, love is cinta, sms
« KONSEP POLITIK DALAM ISLAM ( DEMOKRASI ADALAH MUSUH ISLAM ) jika error, bukalah blog ini pake mozilla atau opera »
299 Responses to “SMS LUCU – SMS JAYUS – SMS- ANEH – SMS HUMOR – SMS CINTA – SMS GAUL – SMS RAMUTU”

chuanwei, di/pada Mei 1st, 2008 pada 11:25 pm Dikatakan:

========
========

KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SINI: http://www.leoxa.com/
(Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

========
========
rame yang udah berpindah daripada blog-blog lainnya ke blog Leoxa.com karena theme yang keren

muziqcantiq, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 12:38 am Dikatakan:

makaciii yach cool abis dech….

fikriana, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 2:05 am Dikatakan:

Thanks ya duh banyak manfaatnya nih he….he….

FaNZ, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 2:38 am Dikatakan:

huahauahauhaua
lucu abisss
bole saya pake kan buat di kirim ma temen²?

Zulfi, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 3:34 am Dikatakan:

Gokil….
numpang ngopi ya??

makasih….

winsolu, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 3:59 am Dikatakan:

hahahaha….
hihihihi….
perutku sakit kebanyakan ketawa…
thanks:D

akoedw, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 6:33 am Dikatakan:

wakakakak asyik nih cdibaca,,,

aneke, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 6:35 am Dikatakan:

o’k deh kren bgt,……….:)

aneke, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 6:37 am Dikatakan:

o’k deh kren bgt,……….:)

panji, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 6:42 am Dikatakan:

makan nasi dipinggir kali
banyak lele berenang-renang

ga nyengir dah lama cekali
gara-gara SMS ini orang

panji, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 6:43 am Dikatakan:

makan nasi dipinggir kali
banyak lele berenang-renang

ga nyengir dah lama cekali
gara-gara ini SMS aq Cenang

wanoja, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 7:04 am Dikatakan:

wakakakakakakakakkakak

lucu
lucu

nengthree, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 7:36 am Dikatakan:

lucu.. lucu… lucu…
susah nih kasih komen satu-satu…
pokonya semuanya lucu lah..

Nunu,shanaz,silmi, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 7:43 am Dikatakan:

wah makacih ya.. dah bikin kita seneng banget!

nunu,shanaz n silmi, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 7:49 am Dikatakan:

ech tau gak kata2 yang baguz2 kita kasihin ke guru kita loch!!!! kayaknya dia seneng dech n gak masuk gara2 sakit perut(ketawa mulu!!)
oh ya mu kenalan gak kita ni siswa smp loch cantik2 lgi(sok ie) hub aza ke no 0000ngagorolonk!!!!!
tanks bgt tuk sms jayuz-abiez nya!!!!dah akh capek ngtiknya!

titikagus, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 8:58 am Dikatakan:

Hmm..keren2 thx n + lg y klo ad..

Rizki on benbego, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 9:14 am Dikatakan:

asik juga nih. sip..sip..

faridyuniar, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 10:52 am Dikatakan:

wakakaka………………………

sumpah ngakak….baca yg power ranger……

wakakaka

zoel chaniago, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 12:44 pm Dikatakan:

bole juga

aRuL, di/pada Mei 2nd, 2008 pada 7:42 pm Dikatakan:

keren2

ana, di/pada Mei 3rd, 2008 pada 2:21 am Dikatakan:

smsnya lucu banget bikin rasa sedihku hilang

ria, di/pada Mei 3rd, 2008 pada 2:24 am Dikatakan:

smsnya gaul abiz….wah…ajarin dong….!

tina84, di/pada Mei 3rd, 2008 pada 5:21 am Dikatakan:

Lucu abi……z,,,,,,,ajarin dong……..!!!!!

sridewianggraeni, di/pada Mei 3rd, 2008 pada 8:32 am Dikatakan:

smsnya boleh juga tuh…boleh pake ga..

alisyah, di/pada Mei 3rd, 2008 pada 12:43 pm Dikatakan:

lucu euy

kang4roo, di/pada Mei 4th, 2008 pada 11:40 am Dikatakan:

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK SITUS “Leoxa.com”
(Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

sari, di/pada Mei 6th, 2008 pada 5:46 am Dikatakan:

hahahaha q seneng sa ketewa abis pasti dueh teman2 akan dondok abiss baca sms ini

Hanif, di/pada Mei 9th, 2008 pada 4:12 am Dikatakan:

Cintaku Sayangku tidak bisa di ukur dengan meteran…

Cuman kamu yang bisa menukur aku…

udin, di/pada Mei 10th, 2008 pada 3:39 am Dikatakan:

mana kabar tentang madinahnya?seharusnya yang jelas dan langsung di awal halaman

toni, di/pada Mei 13th, 2008 pada 8:44 am Dikatakan:

malez bgt gw bcany…
g da yg laen gto…?

IPANK, di/pada Mei 18th, 2008 pada 2:22 pm Dikatakan:

wew memang bikin yg baca emosi gak karuan

adi, di/pada Mei 22nd, 2008 pada 11:40 am Dikatakan:

ni buat ndri pa hasil copypaste dr blog sebelah? da ak bca mua smsxa..

arie, di/pada Mei 28th, 2008 pada 8:09 am Dikatakan:

lucu bangeeeeeeeeet………

benny, di/pada Mei 29th, 2008 pada 5:31 am Dikatakan:

bener2 gile tu zmz,

rheza raviandi, di/pada Juni 1st, 2008 pada 6:40 am Dikatakan:

weeescT………gokil abies..nich….!!!Gila benar ,sumpe lo……

petrik, di/pada Juni 3rd, 2008 pada 5:16 am Dikatakan:

uuuuuuuuuuuuuuuh colll banget’s suka aq

N.Aini Nadhifah, di/pada Juni 7th, 2008 pada 2:06 pm Dikatakan:

Kerennnnz bangettt v ttp masih da yang kurang !!!! tingkatin lg y@@@@@@@@@@@@@@!!!!!!!!!!

Ainu Amri Tanjung, di/pada Juni 9th, 2008 pada 3:15 am Dikatakan:

sms gombal lengkap:

http://www.funsms.net

……….

iwan, di/pada Juni 17th, 2008 pada 5:57 am Dikatakan:

sms nya emang bgussssssss bgt ttpi apa da sms bernuasa islam yang lbih bgus dri tu

mesa, di/pada Juni 18th, 2008 pada 8:27 am Dikatakan:

bajus,,,,,,,, he he he he he he he he he he he
terusin biar playboy tambah naik kelas.

laura, di/pada Juni 18th, 2008 pada 8:44 am Dikatakan:

thanks ya mez nya lucu banget,bisa bikin aq ketawa,padahal tadi aq BT banget,mez nya bagus banget,TOP dech pokok nya

Ainu Amri Tanjung, di/pada Juni 20th, 2008 pada 2:35 am Dikatakan:

Koleksi SMS Tausiyah

http://suryaningsih.wordpress.com/2008/06/10/koleksi-sms-tausiyah/

Love is cinta ( kumpulan sms cinta romantis – sms love – sms lucu – sms gombal – sms sayang – sms mesra- sms humor – sms jayus – sms aneh – sms unik – versi inggris) « Ainuamri’s Weblog, di/pada Juni 24th, 2008 pada 5:29 am Dikatakan:

[…] – sms gombalOTOMATIS ROMANTIS (KUMPULAN SMS GOMBAL – SMS MESRA – SMS RAYUAN CINTA VERSI INDONESIA)SMS LUCU – SMS JAYUS – SMS- ANEH – SMS HUMOR – SMS CINTA – SMS GAUL – SMS RAMUTULove is cinta ( kumpulan sms cinta romantis – sms love – sms lucu – sms gombal – sms sayang – sms […]

FASTHA, di/pada Juni 26th, 2008 pada 10:08 am Dikatakan:

AJIP SANGAD EUY!!!!!!!!!!!

W ACNGN 5 JMPL!!!!

oscar RSW, di/pada Juni 26th, 2008 pada 4:42 pm Dikatakan:

keren si…. lucunya lucu, romantisnya romantis, tpi yang laen dong habis bosen ni itu terus……

tpi tetep… makasih dah pokoknya………..

Vandresha Blue, di/pada Juni 30th, 2008 pada 11:06 am Dikatakan:

bAAzIEEEEE !!!!!

Q_mee, di/pada Juli 4th, 2008 pada 1:26 am Dikatakan:

asyik
.
y mbuh ya tuuuunnnnn…………..
ya iya lah mz ya iya donk
makan aja bismiLAH
mz biamilaDONK.. DOSA TUCH

cutie, di/pada Juli 4th, 2008 pada 1:29 am Dikatakan:

gokil abizzzzzzzzzzzz tuch……..
kl biza tambah lagi donx
yang baguz2 yaw……..
thanx

coOl_CoOL, di/pada Juli 4th, 2008 pada 12:38 pm Dikatakan:

AjiB banget sms nya cwe gw ampe kegirangan hehehehe thanx yach!!!! perbnyk lagi dunkk

HENDRI, di/pada Juli 4th, 2008 pada 9:23 pm Dikatakan:

Kren abiz?gw suka banget…

fFa-rRaHh, di/pada Juli 17th, 2008 pada 6:44 am Dikatakan:

wAw,,
lcU aAaaaaBbbbBiiIIiiieEeeeeEeezZZzzZzzzz,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

fFa-rRaHh, di/pada Juli 17th, 2008 pada 6:51 am Dikatakan:

hUh,, cApe jg sIcH bcAny
tPi thX dAh bkIn w ktwa t’bhAk2
pRut w jd skit
sMuanY da d cNi

leh g w pke bwat ngcih comnt

>(◕‿◕), di/pada Juli 17th, 2008 pada 6:55 am Dikatakan:

(◕‿◕)

HII,,,,,,BERI HATI INI KEPADA 15 ORG KWN……. TERMASUK GW .. JIKA LO MENGAMBIL BERAT DAN JIKA LO MENDAPAT 10 TERIMA BALAS, LO AKAN MENERIMA KHABAR BERITA YANG BAIK….!!!!
LIHAT BERAPA BNYAK HATI LO DPT!
ALL D BEST……..

……..¶¶¶¶¶¶…………¶¶¶¶¶¶
….¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶….¶¶¶¶ ¶¶¶¶¶¶
..¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶.. ……¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶…… ..¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶….¶¶ ¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶ ..¶¶¶¶¶..
….¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
……….¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶ ¶¶¶
…………..¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
………………¶¶¶¶¶¶¶¶
………………….¶¶¶¶

LAKUKAN YA…

KAWAN PALSU : AKAN MENGABAIKAN INI
KAWAN SEBENAR: AKAN MENGHANTAR KEMB
>(◕‿◕)<

angel, di/pada Juli 18th, 2008 pada 6:56 am Dikatakan:

kren…!!!bgt……

SILVY, di/pada Juli 18th, 2008 pada 7:53 am Dikatakan:

ya ampun………………… bgs bgt!!!…..

Yance Arizona, di/pada Juli 26th, 2008 pada 10:29 am Dikatakan:

Memang UUD … Ujung-Ujungnya Dasarrrrrrrrrrrrrrrrrr

ANDI PLAYBOY, di/pada Juli 28th, 2008 pada 6:35 am Dikatakan:

CARA JITU NEMBAK CEWEK LEWAT SMS

BEGINI CARA NYA :

Hai….Syg.., sory untuk yang pertama kali nich aku panggil kmu sayang.
mungkin aku juga akan berharap untuk yang berikut nya ku ucapakan.
masih ada sich satu kata yang blm aku ucapkan…..
mungkin tidak lengkap ya kalau kata sayang itu ngak
langsung aja disambung….aku cinta kamu…!

JT, di/pada Juli 31st, 2008 pada 6:30 am Dikatakan:

SMS BYK GTU TP G D YG NYAMPE

ie_na, di/pada Agustus 1st, 2008 pada 5:46 am Dikatakan:

G……….

O……….

O……….

D……….

HeHe……..

rhapsody boy, di/pada Agustus 1st, 2008 pada 6:28 pm Dikatakan:

cOoOoOoOl AbIz.kErEn bIsA DiTaMbAhIn lAgI NgGa?????

Abu Ja’far Al Atsary, di/pada Agustus 3rd, 2008 pada 8:24 am Dikatakan:

tips bagi yg pacaran agar gak terjerumus dlm dosa:

http://ainuamri.wordpress.com/2008/05/12/tips-pacaran-yang-islami/

Indro.Prasiswo, di/pada Agustus 5th, 2008 pada 9:33 pm Dikatakan:

Dh q gk kuat nhan prutku.Cpt obti q 085232809884.Rmantis jd trharu

amr, di/pada Agustus 10th, 2008 pada 8:55 am Dikatakan:

http://ainuamri.wordpress.com/2007/09/25/hello-world/

fuelman, di/pada Agustus 15th, 2008 pada 5:06 am Dikatakan:

izin sedooot Brooo………. wkakakakakak

Tiara, di/pada Agustus 15th, 2008 pada 6:44 am Dikatakan:

bwT kk !ndro… Msa’ kK bgTu pD Nya meNgumumkan No hp ke smua orG?

Tiara, di/pada Agustus 15th, 2008 pada 6:46 am Dikatakan:

CmZ na Lcu… Tpi Basi Kyk Bu2R…… he100x

Tiara, di/pada Agustus 15th, 2008 pada 6:52 am Dikatakan:

hati yg tulus n ikhlas seLalu ad tu’ oRg yg Qta syg! Krim cMz Lcu K E-MAIL q ya, my E-Mail :mutiaralani@yahoo.co.id… mKacih

citra, di/pada Agustus 22nd, 2008 pada 5:00 am Dikatakan:

thanks ya…..
lucu-lucu bgt ne……
lebih luuuuuucu lagi donk…
byar ketawanya seharian!!!!!!!!!!!!!….

citra, di/pada Agustus 22nd, 2008 pada 5:05 am Dikatakan:

he…..he…….
kalau lucu2 kayak ginie, kayaknya citra bakalan ketW sendri2 dech….pa lagi lw dikirim kEmail, psti seneng Bgt decHH….krimin ke Email Ne ya….paramitacitra@yahoo.co.id…………..Please….!!!!!!!!!!
n ThANKs…..

nina, di/pada Agustus 22nd, 2008 pada 6:56 am Dikatakan:

wahhhhhhhhh lucu abizzzzzzzzzzzzzzzz

lebih lucu lagi donk…………..

biar bza ketawa seharian………

kwwkakakakakak………….

tora, di/pada Agustus 22nd, 2008 pada 7:36 am Dikatakan:

ucul ucul……..kirimin ke email gw donk klo pd punya bnyk sms kyk gin!!!!email gw,
tora.doank@gmail.com

iqbal, di/pada Agustus 22nd, 2008 pada 6:49 pm Dikatakan:

1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
dst

ira, di/pada Agustus 23rd, 2008 pada 7:54 am Dikatakan:

bgus …. bgt tp klo bs sms2 lcunya d tmbh dan cari yg bru2 yg bs ngocok perut.tp dah ckup bgus…. gue slut…!!!

Cep Sumarna, di/pada Agustus 25th, 2008 pada 12:28 am Dikatakan:

Hade pisan euy…….

Cep Sumarna, di/pada Agustus 25th, 2008 pada 12:29 am Dikatakan:

EbeLLLLLLLLLLL………..

fardy_crb, di/pada Agustus 27th, 2008 pada 10:20 am Dikatakan:

HIdung mampet….
Bayak korong…….
Kalo sempet……
Balaz Donx…!!!!

Tiara, di/pada Agustus 29th, 2008 pada 12:11 am Dikatakan:

Lucu abiezzz bRow, Top bgT….

andre, di/pada Agustus 29th, 2008 pada 7:48 am Dikatakan:

HII,,,,,,BERI HATI INI KEPADA 15 ORG KWN……. TERMASUK GW .. JIKA LO MENGAMBIL BERAT DAN JIKA LO MENDAPAT 10 TERIMA BALAS, LO AKAN MENERIMA KHABAR BERITA YANG BAIK….!!!!
LIHAT BERAPA BNYAK HATI LO DPT!
ALL D BEST……..

……..¶¶¶¶¶¶…………¶¶¶¶¶¶
….¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶….¶¶¶¶ ¶¶¶¶¶¶
..¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶.. ……¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶…… ..¶¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶….¶¶ ¶¶¶
¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶ ..¶¶¶¶¶..
….¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
……….¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶ ¶¶¶
…………..¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶¶
………………¶¶¶¶¶¶¶¶
………………….¶¶¶¶

LAKUKAN YA…

KAWAN PALSU : AKAN MENGABAIKAN INI
KAWAN SEBENAR: AKAN MENGHANTAR KEMB

WiwiQ, di/pada Agustus 29th, 2008 pada 1:45 pm Dikatakan:

Makacih buanyaQ……yach……., luthu abiez dech.

Seneng bangeth nich, bisa ngirim ke temen².

Heee…Heee….

nixk, di/pada Agustus 30th, 2008 pada 12:24 pm Dikatakan:

asyik banget..kyakx ud w kirimin smua! ad gk yang lbih banyak

zink, di/pada Agustus 30th, 2008 pada 3:40 pm Dikatakan:

kren abiz nii..
mkci y,

wahyu, di/pada September 2nd, 2008 pada 6:12 am Dikatakan:

SinGkOng MpuK? TaPe dEh..
dAgIng D tsk? SAte Deh..
TmNNa JenGkOl? pEtE deH..
pEdEs D UlEk? cAbe deh..
Yg Loe peGanG? HP deh..
yG nGiRim SmS? CaKeP dEh..

Anonymous, di/pada September 3rd, 2008 pada 4:13 am Dikatakan:

Ku isi anganku dengan “Bayangan mu”
Kau isi hati ku dengan “Sayang mu”
Kau isi sepi ku dengan “Canda mu”
Kau isi hidup ku dengan “Rindu mu”

Tapi kenapa kau tak isi HP ku dengan Pulsa mu

==========================

Engkau lah cintaku slamanya..
walaupun jarak kita jauh, aku tetep sayang.
seperti dalam nyanyian yang liriknya : JAUH DIMATA, DEKAT TAK COLOK

BURUNG KUTILANG, BURUNG CENDRAWASIH
AQ MAU BILANG TERIMA KASIH

==================

Bila kamu bulan.. aku jd bintangnya
Bila kamu ikan…aku airnya
Bila kamu nasi…aku piringnya
Bila kamu emas…kujual aja.
Pusing2 amat sih

===================

Sayang, mungkin ini sms terakhir drku..
Aku minta maaf utk smua salahku ke kamu..
Stiap ptemuan pasti ada perpisahan.
Doakan agar aku dberi kekuatan dan slalu dalam lindungnNya.
Ukirlah sll namaku dhatimu, sebagai kekasih htmu..
Selamat tinggal sayang..

ku kan pergi ke Jepang tuk membantu…

ULTRAMEN TARO mlawan monster KALAJENGKING

===================

Jangan hapus hadirku dr hidupmu..
Jangan sirnakan aku dari asamu..
Jangan hentikan ciumanku di bibirmu..
Jangan lupakan janjimu tuk makan siang bersamaku…

=====================

tak ada kata2 yang dapat kuucapkan

eh buset… dah dibilang tak ada kata yang bisa diucapkan masih aja baca…!?!?!?

====================================

Saat kutatap wajahmu terlelap, penuh kedamaian…
Aku tak pernah tega merenggut mimpi indahmu…
Tapi bagaimanapun harus kukatakan,

Bantalmu dah basah tuh kena iler!!!!!!!!!!!!!!!

=======================================

Eh kamu sekarang jadi bandar Togel ya?
Masa setiap aku telpon selalu ada suara.
“Nomer yang Anda tuju sudah ada yang pasang,
silakan pasang nomer lain”

=================================

-5 hari g kirim sms ‘wajar aja’
-10 hari g kirim sms ‘mungkin g punya pulsa’
-20 hari g kirim sms ‘mungkin uda bosen’
-klo 30 hari ‘mungkin uda g mw berteman’
-klo 40 hari ‘yaoloh,aku harus ziarah tuh!!’
======================

I wrote your name on sand, it got washed

I wrote your name in air, it was blown away, then

I wrote your name on my heart and I got heart attack ……………….

===========================

Meski htm mwrnai mlmmu,msk dngn mnyelmtmu,msk spi mnmnimu dan mimpi mnjmptmu tapi jgn biarkn “LUKISAN PULAU”menghiasi “BANTALMU”

===============================

“Met Pagi”
kmu yg prtma ku kirimin ucapan ini
mski
aku pnya bnyak tman
mulai dr yg cute, imut
mpe yg keren
tapi …
aku mulai dari yg jelek dulu dech

=======================

ktika Q pndang langit,
ada kamu disana..
ktika Q pndang bulan,
ada kamu disana..
ktika Q pndang bintang,
ada kamu disana..

WOII!!!
pls dech..
jangan ngerusak pemandangan gt..!!
^o^
=========================

Anonymous, di/pada September 3rd, 2008 pada 4:16 am Dikatakan:

Hai temansku yg caem, izinkan saya mengucapkan minal aidzin walfaidzin. Maaf kalo ada salah kata dan perbuatan. Ttd. sylvie, temanmu yg lebih caem lagi

==========================

jika maaf seterang mentari, biarkan ia terbit di hari nan fitri ini.
=====================
Meniti hari menabur khilaf menyongsong fitri menuai maaf Smg tiada tersisa khilaf dosa Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum Selamat Idul Fitri
========================

Stop penyalahgunaan Narkoba sekarang. Mari bangun bangsa kita menjadi bangsa maju. Mohon Maaf Lahir & Batin. Selamat berlebaran. Presiden RI & Abu Ja’far

=====================

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir & batin. Ketik MAAF YA dan kirim ke 9288 untuk memohon maaf kepada saya.

=================

Pelanggan yang terhormat. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Tetap waspada selama perjalanan.

======================
Sebenarnya saya mau mengirimkan video, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi… Selamat Idul Fitri 1427 H. Mohon Maaf Lahir Batin. Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang
=====================

… Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN …

=========================

Sebait Kata Maaf Tuk Menghapus Salah & Khilaf Agar Hari Kita Bersih Seperti Terlahir Kembali… Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1427 H Mina Aidin Walfaidzin ‘Mohon Maaf Lahir & Batin’

=========================

Ban9, SMS siapa ini ban9??
IsinYa k0q paKai “MaaF, SYan9!?”
Ban9, ToLon9 don9 maaFin aYe, ban9!
KaLo Ka9ak, HaTi ‘ni taK tenan9.
Ban9, MinaL aiDin waL faidZin ban9!

=======================

Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata,
salah sikap,
gak bales sms,
gak ngangkat telpon,
Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!
===================

Banyak tutur kata, bahasa tubuh yg tdk berkenan di hati, utk itu dg hati yg tulus mohon maaf lahir batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1Syawal
===================

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Taqaballahu minna wa minkum

=========================

Mungkin nervus salah hantarkan rangsang sehingga glossus salah berucap yang membawa hepar tersugesti dan ductus lacrimalis dialiri cairan yang menetes deras. Maaf bila ada salah yang membuat semua ekstremitas & sistem saraf pusat bekerja tak normal

==================

Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri

kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri

tumbar merico kecap asing

nyuwun ngapuro lahir lan batin

======================

Kapanpun lebarannya, ucapannya:
Taqaballahu minna wa minkum
minal aidzin wal faizin

mohon maaf lahir dan bathin

=====================

Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia2. semoga menjadi Ramadhan yang berkah,& berdo’amengharap istiqamah di jalan-NYA.Taqabalallahu Minna Waminkum…

===================

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum…

===================

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan
===================

“Hari ini adalah hari2 Allah, tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka. Ikhlaskan jihad dan harapkan Ridho Allah dengan amalmu” (Khalid bin Walid). Taqabalallahu Minna Waminkum…
======================

Pertemuan hanya sarana, niat ikhlas yang utama. Nyuwun pangapunten sedaya kalepatan.. Mugi2 kagayuh krenteging ati, karena zaman tak dapat dilawan, KEPERCAYAAN harus diperjuangkan
=====================

Aslkm. Tolong maafkan kesalahan saya. mudah2an Allah merahmatimu dan mengampuni dosa2mu. terima kasih.wslkm
=====================
sblm lidah kelu, sblm hati kmbli m’bku, sblm jmpol kaku&sulit hny utk skdar mnt m’f lwt
sms&sblm smw operator sbk..MOHON M’f ats smw khilaf yg ku lakuin.M’fin yaks!
=====================
“Saat wajah tak mampu bersua, tangan tak mamou menjabat, semoga pesan mampu menjadi jembatan dalam idul fitri, Dari lubuk hati & sanubari , Mohon Maaf Lahir Batin”

=====================

Pgn dpt maaf dr narpen?

ketik:
REGNARPEN

kirim ke
0xxx24088802

Sms yg km dpt langsung dr hp aku!

_becanda,
met lebaran yah!
Maap2 klo ada slh kata

=================================


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.